Wanita Hebat Itu Meski Terluka Oleh Pria Tetap Santai Aja Bila Perlu Disenyumin Aja

Karena tidak semua pria yang datang akan membuatmu bahagia, maka jadilah wanita hebat yang meski disakiti tidak terpuruk dan selalu berusaha bangkit.  Tidak sedikit awalnya saja yang membuatmu bahagia, adakalanya pria yang datang kepadamu hanya akan melukaimu, pada akhirnya dialah yang paling bisa membuatmu terluka.

Walau Ada Pria Yang Berusaha Membuatnya Terjatuh, Wanita Hebat Itu Selalu Berusaha Berdiri


Kau harus menjadi yang siap menerima segala keadaan, kau harus siap dengan rasa sakit dan kau harus siap bangkit jika ada seseorang yang membuatmu jatuh. Karena kau tidak akan pernah tau pria mana yang benar-benar mencintaimu dan pria mana yang hanya datang untuk mempermainkanmu. Dan pria yang mecintaimu tidak akan selamanya membuatmu bahagia dan membuatmu terbang melayang. Justru pria yang biasanya membuatmu terbayang melayang yang akan menjatuhkanmu dari ketinggian.
Meski Tersakiti Wanita Hebat Itu Selalu Berusaha Menyembuhkan Lukanya Sendiri


Walau merasa hancur berkeping-keping setelah kau dijatuhkan dari ketinggian namun kau harus bisa bangkit dan kau harus selalu berusaha berdiri sendiri dengan kakimu sendiri. Karena wanita yang kuat itu akan selalu berusaha menyembuhkan lukanya sendiri dan berusaha untuk selalu bangkit walau disakiti oleh pria yang sangat dicintai.

Tetap Terlihat Tenang Dan Santai Walau Sebenarnya Hatinya Sangat Terluka

Tak peduli apapun yang kamu rasakan kau tetap harus memperlihatkan keadaan yang baik terlebih lagi dihadapan pria yang menyakitimu. Buat dia sadar bahwa luka yang dia beri untukmu tidak akan membuatmu terpuruk, dan kau harus terlihat tenang dan santai karena setiap luka pasti akan sembuh.

Karena Masih Ada Karma Yang Akan Membalas Perbuatannya, Jadi Santai Saja Bahkan Bila Perlu Senyumin Aja

Wanita hebat itu selalu terlihat santai saja meski terluka dan tersakiti bahkan pria yang menyakiti hanya disenyumin aja. Kamu harus terlihat santai dan baik-baik saja bahkan jika bertemu dengan pria yang menyakitimu kau harus memberi senyuman termanismu agar dia sadar bahwa dia salah menyakitimu. Dan tetap tenang karena kamu yakin bahwa karma itu nyata dan biarkan karma yang membalas perbuatannya.

Meski Ada Yang Membuatmu Sakitpun Tidak Akan Membuatmu Tumbang

Kau adalah wanita yang kuat dan hebat, buktikan bahwa hidupmu akan baik-baik saja, dan kau pasti baik-baik saja walau ada yang berusaha membuatmu terluka. Jalani hidupmu dengan santai bairkan saja dia menyakitimu, dan senyumin saja karena disakiti olehnya tidak akan membuatmu terpuruk.


Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online


Aetna Health Insurance

Aetna Health Insurance Company started its operation since 1850. They are dedicated in helping individuals achieved security in terms of health and financial. Aetna provides its members useful information to help them decide which insurance works for them. They provide insurance for employers around 50 states of America. Aetna's customers are mostly employers, individuals, students, and hourly or part-time workers. Their products and services include medical, dental, vision, disability, pharmacy, life, student, pet and behavioral health.

Aetna Health Insurance gives affordable coverage. From their wide range of services available, for sure there is one that's right for you. Aetna will even help you to choose a plan that's best for you. You will get help in accessing whatever care you need. Whatever the situation maybe, you will be assured that Aetna will provide you the help that you need in order to live a healthier life and in getting the most of your health dollars. You can even cover your pet in their Pet Insurance. Like any of your family members, animals also have health needs. It will let you manage your cost in treating your pet's injuries and illnesses. Included in pet insurance policies are lab test, surgery and visit to a licensed veterinarian and specialists.

Aetna Health Insurance has a symbol of AET at NY Stock Exchange. They have over 19 million members for medical, 14 million members for dental and 11 million pharmacy members. At present they have more than 920,000 health care professional, 528,000 doctors and specialist and 5,112 hospitals. They have been recognized worldwide and have been named by Fortune magazine as the Most Admired Company for Health Care. Some other awards they have received are: 2008 CRO's 100 Best Corporate Citizens, 2008 Health Literacy Awards, first in Payer View Rankings 2008, 2007 Behavioral Health Awards, Corporate Leadership Award, 2006 Innovation Award, 2004 HERA Award and more.